Kamis, 23 Mei 2013

Mahasiswi Dapat Serangan Karena Mirip Penyanyi Taylor Swift

Mahasiswi Dapat Serangan Karena Mirip Penyanyi Taylor Swift




Seorang gadis yang mirip penyanyi Taylor Swift mengklaim dia telah ditendang di wajahnya karena orang-orang 'cemburu' melihat kemiripannya dengan sang bintang.

Xenna Kristian (18) menderita memar setelah diduga ditarik dari kursinya dan ditendang berulang kali saat belajar di sebuah perguruan tinggi, Selasa (21/5/2013).

Xenna, dari Shropshire, Inggris, mengatakan: "Beberapa gadis di perguruan tinggi sudah mulai membuat komentar jahat, namun meningkat menjadi penyerangan."

"Gadis itu muncul di belakang saya dan menyeret saya dari kursi dengan menjambak rambut pony saya, kemudian mulai menendang wajah saya, membuat saya sangat terkejut," jelas Xenna seperti diberitakan Mail Online.

Penyerang itu diduga melanjutkan serangan sampai teman Xenna terpaksa campur tangan untuk melerainya. Insiden itu kini telah dilaporkan ke pihak polisi.

Xenna mengatakan: "Saya mencoba untuk menghindarinya dengan bantuan teman-teman saya. Aku tidak pernah berharap hal seperti ini terjadi. Ini tidak bagus orang-orang berbuat jahat pada Anda."

"Sejak saya dikatakan mirip seseorang, mereka mulai cemburu dengan apa yang saya lakukan dalam hidupku. Tidak ada yang seperti ini sebelumnya, saya masih terguncang," tambahnya.

Xenna mulai tampil mirip Taylor Swift awal tahun ini, setelah orang-orang mulai mengomentari betapa dia tampak seperti penyanyi cantik itu. Dia pun telah melakukan beberapa pertunjukan amal dan pesta-pesta pribadi.

menurut kalian mirip gak?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar