Jumat, 10 Mei 2013

Breaking News 5

Ed Sheeran simpan lagu duet dengan Taylor Swift di HP

Penyanyi Ed Sheeran mengungkapkan bahwa dia memiliki sebuah klip suara duet bersama Taylor Swift yang dia simpan di HP miliknya. Sheeran mengakui bahwa dirinya telah membuat 3 lagu dengan penyanyi country tersebut termasuk single terbarunya, Everything Has Changed.

"Kita melakukan banyak hal, tapi aku tak tahu apakah rekaman suara itu yang terakhir. Kami menulis 3 lagu dan merekam 2 buah lagu, salah satu untuk albumnya yang akan menjadi single terbarunya nanti," seperti dilansir digitalspy.co.uk.

Sheeran memuji Swift yang begitu berbakat sebagai orang yang mengatur segalanya ketika dia ikut terlibat dalam tur konser global Swift, Red, "Kita akan melihat apa yang akan terjadi, namun sejauh ini tak ada rencana untuk lagu-lagu itu. Lagu itu hanya tersimpan di iTunes milikku,"

"Swift adalah orang yang tidak sombong meskipun dia adalah salah satu penyanyi terkenal di dunia ini. Kamu belum benar-benar mengetahui seperti apa dia jika tak di panggung. Saat tampil, Swift adalah seorang entertainer dan penyanyi. Namun jika tidak, dia adalah gadis yang menghabiskan waktu dengan kucing," lanjut Sheeran.

Menurut Sheeran, dia seringkali melihat ruangan di belakang panggung konser Swift memang diatur begitu santai sampai tidak menyadari sedang konser. Kini Sheeran sedang mempersiapkan album kedua yang disebutkan akan lebih berkonsep hip hop.


dont forget to follow my twitter  https://twitter.com/HusnaMaulidya (ask for follback)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar