Jumat, 10 Mei 2013

Breaking News 6

Hasil tangan dingin Jay Z bisa dinikmati dalam album soundtrack film THE GREAT GATSBY. Suami Beyonce ini dipercaya untuk menjadi penata musik dalam film terbaru Leonardo DiCaprio tersebut.
Jay Z lantar menggaet beberapa nama besar seperti Florence Welsh dan Lana Del Rey untuk turut menyumbang suara di dalamnya. Dengan begitu sudah pasti musik yang dihadirkan membuat puas para penonton.

Namun tidak untuk Taylor Swift. Terlepas dari musik keren yang dihadirkan dalam kompilasi lagu dalam THE GREAT GATSBY, nama Swift ternyata dicatut dalam salah satu lagu, 100$ Bill.
Lagu tersebut menyertakan kalimat yang berbunyi demikian, "Terima itu, Taylor Swift, ratusan juta, bi**ch!" Ups, hal ini tentu menyakitkan bagi Taylor Swift. Coba dengarkan dengan seksama lagu berikut ini! http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=8Cw-9Y1MwO4


Hingga kini belumlah jelas apa maksud Jay-Z dalam menyertakan kalimat yang demikian. Spekulasi beredar bahwa kalimat tersebut adalah sindiran akan peristiwa yang dialami Swift dalam 2009 MTV Video Music Awards. Dalam ajang penghargaan tersebut, pidato kemenangan Swift dipotong oleh Kanye West yang tiba-tiba naik ke atas panggung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar